CPhI Barcelona merupakan ajang pameran internasional yang banyak diminati delegasi indonesia yang berkecimpung di bisnis farmasi. Acara CPhI Barcelona ini digelar dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2016. Indonesia mengirimkan sekitar 30 peserta untuk menghadiri CPhI Barcelona, baik dari perusahaan lokal maupun perusahaan asing.

Dari BPOM diundang utuk menghadiri pameran CPhI Barcelona antara lain bapak Bahdar dan bapak Arustyono. Kehadiran beliau merupakan suatu kehormatan bagi CPhI Barcelona. Exhibitor yang ikut ada sekitar 2500 perusahaan seluruh dunia, dan peserta pameran tersebut ada sekitar 35.000 dibandingak dengan CPhI SEA di Indonesia sekitar 6000 pengunjung. Delegasi indonesia selalu mengunjungi beberapa ke Mitra usaha farmasi seperti Tianjin Tianyao, TAPI Teva Api, Sandoz, dan Paul Logman.

 

Satu-satunya Exhibithor di CpHI Barcelona dari Indonesia adalah Novell. Seperti biasanya, di hari malam pertama para delegasi dari Indonesia diundang dalam acara Gala Dinner atau Gathering Partnership oleh UBM.