Jakarta – Pameran Allpack Indonesia 2018 adalah pameran Internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan dan minuman, biskuit & konfeksioneri, farmasi/ obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, pertanian dan industri terkait lainnya. Pameran ini adalah pameran yang ke-19 kalinya diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (Jiexpo), Kemayoran, Rabu (17/10/2018). Daud Salim,Chief Executive Officer PT.Kristamedia Pratama mengatakan persaingan di dunia usaha semakin ketat dan pameran ini mengalami peningkatan dari tahun yang lalu.

Allpack Indonesia diikuti oleh 800 perusahaan dari berbagai negara seperti : Austria, China, Perancis, Jerman, Hongkong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Swiss,Vietnam. Pameran ini akan dikunjungi lebih dari 37.000 pengunjung dalam maupun luar negeri dan diselenggarakan bersamaan dengan Allprocess Indonesia 2018. Pameran ini akan diisi juga oleh berbagai seminar dari GP Farmasi & PPMC, serta acara menarik lainnya.

Kesuksesan Allpack Indonesia 2018 ini tidak lepas dari dukungan Kementrian Perindustrian Indonesia, Kementerian Perdagangan Indonesia, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, GAPMMI, Asosiasi Industri Plastik Hilir Indo esia, Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia. ( Ferry Marinus )